ARTIKEL

MOTOLIFE

Apparel Vespa Bellissimo Diskon Sampai 40% dan Promo Lainnya di Otobursa Tumplek Blek 2022

1 Tahun yang lalu - Buat kalian para bikers Vespa ada apparel dari Bellissimo yang hadir dengan diskon menggiurkan hingga 40% di Otobursa Tumplek Blek 2022.

MOTOLIFE

Tak Terima Ditegur Polisi, Mahasiswi Gigit Polisi dan Coba Rebut Senjata Api

1 Tahun yang lalu - Polres Metro Jakarta Timur mengamankan seorang mahasiswi berinisial HFR (23) terkait aksi penyerangan terhadap polisi

MOTOLIFE

Buat yang Mau Liburan ke Solo, Inilah Daftar Harga Sewa Motor di Solo

1 Tahun yang lalu - Dikenal memiliki beragam tempat wisata dan masih kental dengan adat budaya, menjadikan Kota Solo seakan punya magnet tersendiri untuk liburan .

MOTORACE

Alasan Kapasitas Aki Motor Balap Kecil, Inilah Penjelasannya

1 Tahun yang lalu - Jika kalian perhatikan aki pada motor balap mempunyai kapasitas yang kecil, berbeda dengan motor konvesional.

MOTORACE

Alex Marquez Ke Gresini Racing Di MotoGP 2023, Begini Tanggapan Abang

1 Tahun yang lalu - Alex Marquez memutuskan hengkang dari LCR Honda dan bergabung dengan Gresini Racing pada MotoGP 2023, ini tanggapan abangnya, Marc Marquez

MOTOTECH

Honda ADV 160 Punya Fitur Seperti Honda ADV 750, Harga Melambung Tinggi?

1 Tahun yang lalu - Panel instrumen digital Honda ADV 160, terdapat informasi fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control)

MOTOLIFE

Waspada Modus Baru, Pura-pura Tanya Alamat Begal Berhasil Rampas Motor

1 Tahun yang lalu - Sepeda motor Vario yang dikendarai kedua bocah asal Desa Remen itu, dibawa kabur dua orang yang tidak diketahui identitasnya.

MOTOGUIDE

Pakai Pelindung Mesin Ini Bisa Melindungi Mesin Vario 160 dari Hal-hal yang Tidak Diinginkan

1 Tahun yang lalu - Pecahnya crankcase pada motor matic memang tidak bisa dihindari, apalagi jika kita selalu melewati jalan yang belubang.

MOTOTECH

Akhirnya Terungkap Bentuk Spedometer dan Fitur Baru Honda ADV 160

1 Tahun yang lalu - Salah satu bagian yang ditampilkan adalah bagian panel instrumen, kelihatan berubah dibandingkan dengan milik Honda ADV 150.

MOTOLIFE

Ditawari Pekerjaan oleh Teman dari Facebook, Wanita ini Malah Kehilangan Honda BeAT nya

1 Tahun yang lalu - Kali ini pelaku melakukan aksinya dengan berpura-pura menawarkan pekerjaan kepada seorang wanita di Surabaya.

MOTOLIFE

Mantan Pembalap di Balikpapan ini Beralih Profesi Menjadi Maling Motor

1 Tahun yang lalu - Dua pelaku yang membobol sejumlah Indomaret di Balikpapan ternyata juga mencuri motor pegawai minimarket.

MOTOMODIF

Knalpot yang Terlihat Standar ini Bisa Dongkrak Tenaga Motor Hingga 1.4 dk

1 Tahun yang lalu - Belakangan ini lagi ramai knalpot standar racing buat motor matic, knalpot ini terlihat standar dan suaranya tidak berisik seperti knalpot racing.

MOTORACE

Astra Honda Racing School Godok Pembalap Muda Demi Menjadi Pembalap Profesional

1 Tahun yang lalu - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan program pembinaan pebalap muda Tanah Air melalui Astra Honda Racing School (AHRS).

MOTOLIFE

Ada Wacana Motor di Atas 250 cc Akan Dibatasi untuk Membeli Pertalite

1 Tahun yang lalu - Hal ini belum terlaksana muncul lagi kajian tentang pembatasan pembelian bensin jenis Pertalite untuk motor diatas 250 cc.

MOTOLIFE

Larangan Menggunakan HP di SPBU Tapi Beli Bensin Pakai Aplikasi HP, Ini Penjelasan Pertamina

1 Tahun yang lalu - Baru-baru ini mulncul pertanyaan penggunaan ponsel di area SPBU karena peraturan yang mewajibkan pembelian Pertalite menggunakan aplikasi ponsel

MOTOLIFE

Bocah SD ini Nangis Takut Dimarahi Orang Tua Setelah Ditilang Oleh Polisi

1 Tahun yang lalu - Bocah SD di Klaten, Jawa Tengah, menangis saat dihentikan anggota Satlantas Polres Klaten ketika mengendarai motor.

MOTOGUIDE

Ini Solusi yang Harus Kita Lakukan saat Remote Keyless Motor Hilang

1 Tahun yang lalu - Teknologi ini merupakan fitur kunci tanpa anak kunci secara fisik, yang perlu dimasukkan ke lubang kunci untuk menyalakan atau mematikan sepeda motor.

MOTOLIFE

Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak Hingga 200 Km dan Dijual Cuma Rp 20 jutaan

1 Tahun yang lalu - Motor listrik bernama Kymco Ionex Many 110 EV tersebut diklaim memiliki jarak tempuh sejauh 200 km sekali pengecasan.

TERPOPULER

Tag Popular