Apparel Vespa Bellissimo Diskon Sampai 40% dan Promo Lainnya di Otobursa Tumplek Blek 2022

Harits Suryo - Kamis, 1 September 2022 | 11:20 WIB
Bellisimo yang mengadakan diskon hingga 40% di Otobursa Tumplek Blek 2022

Motor Plus-online.com - Siap-siap buat para riders Vespa, Bellissimo bakal ada diskon hingga 40% dan banyak promo lainnya di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Otobursa Tumplek Blek 2022 hadir lagi setelah vakum karena Pandemi Covid-19.

Otobursa Tumplek Blek 2022 adalah hajatannya para bikers di Tanah Air, bakal ada banyak suguhan acara yang memanjakan mata para bikers.

Apalagi buat kalian para bikers Vespa bakal ada apparel dari Bellissimo yang hadir dengan diskon menggiurkan hingga 40% di Otobursa Tumplek Blek 2022 nanti.

Mulai dari beli 2 apparel di Bellissimo bakal dapet free trucker cap, ada juga diskon 10% untuk semua varian helm baik dari Bellissimo maupun custom.

Dan yang paling best seller adalah gloves dari Bellissimo karena Presiden Jokowi pernah memakai gloves dari Bellissimo saat menjajal Sirkuit Mandalika.

Apparel anak abngsa yang dipakai Jokowi saat jajal sirkuit Mandalika

Ternyata Bellissimo adalah salah satu outlet yang ditunjuk untuk menjual Official Merchandise Vespa World Day dengan diskon 20%, bakal bisa ngobatin rasa kangen nih.

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar selama dua hari, 3-4 September 2022.

Sementara lokasinya masih sama di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular