Suomy Jet 70, Helm Retro Dengan Visor Tersembunyi

Motorplus - Kamis, 5 Januari 2012 | 18:42 WIB


Bagi pencinta skuter atau motor klasik indentik dengan helm open face tanpa visor atau pet. Meski serasi dengan motornya, tapi konsekuensi yang harus dihadapi adalah muka langsung diterpa angin dan debu.

Tapi tenang, kini telah hadir helm unik dari Suomy. Model Jet 70 yang belum lama dirilis di Italia ini punya desain khas helm klasik tapi tetap punya visor yang tersembunyi di balik cangkang.

Saat visor dimasukan, sekilas helm akan terlihat layaknya helm klasik tanpa visor. Tapi ketika mau riding, visor tinggal diturunkan saja. Asik kan!
 
Helm yang mekanisme buka tutup visor ini telah dipatenkan oleh Soumy ini tersedia dalam beberapa ukuran. Mulai dari XS hingga XL, selain itu standarisasi keamannya juga telah memenuhi DOT dan ECE.

Pilihan warnanya juga beragam. Ada yang hitam dof polos hingga beberapa pilihan grafis klasik yang sederhana. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular