Honda PCX Club Indonesia, Banyak Untungnya

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2012 | 15:21 WIB


Honda PCX Club Indonesia (HPCI) merupakan klub yang mewadahi semua penggemar skubek premium Honda. Walaupun baru berdiri 3 bulan lalu, hingga saat ini, HPCI sudah memiliki banyak chapter. Seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Surabaya, Lampung, Makassar, Palembang, Solo, Jogja dan Magelang..

Walaupun masih ÔÇÿseumur jagungÔÇÖ namun anggota mereka sudah melakukan banyak kegiatan. Salah satunya, hadir di perhelatan Honda Bikers Day 2011 yang diselenggarakan pertengahan Desember lalu di Bromo, Jawa Timur.

Yudi ÔÇÿAcilÔÇÖ Kusuma perwakilan Chapter Jakarta turut serta dalam kegiatan puncak ini. Ia mengatakan banyak keuntungan dengan menjadi anggota HPCI. Salah satunya, mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen dari banyak toko yang kerja sama dengan HPCI. Juga diskon servis di bengkel resmi yang khusus yang menangani PCX 125. Wooww!   (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular