Suzuki Tornado Club, Berawal Dari Internet Lanjut Ke Darat

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2012 | 13:14 WIB


Masih ingat dengan Suzuki Tornado..?? Yap inilah dia motor yang menjadi cikal bakal berkembangnya Suzuki Shogun di Indonesia. Meski sudah lawas namun ternyata masih ada klubnya. Yaitu, Suzuki Tornado Club (STC).

Klub yang terbentuk sejak satu tahun lalu dari forum kaskus ini akhirnya mencoba untuk melakukan kopi darat (kopdar). Dan dari situlah mulai terbentuk STC secara real. Kini anggota mereka sudah belasan dan rutin kopdar tiap Sabtu malam di kawasan Panglima Polim, Blok M.

"Ya meskipun sudah lawas kami coba untuk mengeksiskan penggemar serta pemilik motor Tornado. Kita juga aktif di forum roda dua kaskusnya kok bro," ujar Didi salah satu pencetus STC.

Nah buat otonetters yang kebetulan masih punya Suzuki Tornado digarasi rumah dan kepingin kumpul bareng bersama rekan-rekanSTC bisa langsung kontak Didi di nomor 0818994394. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular