Aprilia SRV850, Skubek 850cc Dibanderol Rp 110 Jutaan

Motorplus - Selasa, 17 Januari 2012 | 17:52 WIB


Aprilia SRV850 belum lama ini resmi diperkenalkan. Super skuter yang punya desain mirip superbike Aprilia RSV4 ini akhirnya bakal di jual masal.

Untuk harga, kabarnya ditawarkan dengan harga jual 7.799 Poundsterling atau sekitar Rp 110,7 jutaan. Harga ini berlaku untuk konsumen yang berdomisili di Inggris ya! Kalau masuk Indonesia pasti melonjak.

Mahal? Lihat dulu spesifikasinya, motor ini mengusung mesin yang sama seperti yang dipakai Gilera GP800. V-twin 839cc yang mengemburkan tenaga 76 dk. Namun ternyata tak hanya mesin, rangka hingga kaki-kaki SRV850 ternyata juga memiliki kesamaan dengan Gilera GP800.


Banyaknya persamaan diantara keduanya karena memang SRV850 merupakan produk rebranding Aprilia dari Gilera GP800 yang memakai baju baru ala RSV4.

Gilera dan Aprilia bisa kerja sama begitu jauh karena kedua produsen ini merupakan anak perusahaan Piaggio Group. Pantesan bisa saling tukar teknologi ya! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular