Peforma Moto Shop, Layani CBR 150R Sampai Moge

Motorplus - Senin, 13 Februari 2012 | 19:12 WIB


Berawal dari hobi dan aktif di komunitas Honda CBR 150R sejak tahun 2004, pada 2006 Leonardo Basuki terinspirasi untuk mendirikan sebuah bengkel yang dinamakan Peforma Moto Shop

Awalnya bengkel yang berada di Jl. Kamboja No 30A , dibilangan Tomang, Jakarta Barat ini khusus Honda CBR 150R saja. Waktu berlalu sampai pada tahun 2008 bengkelnya dipenuhi pemakai Ninja 250R.

Terus naik kelas hingga akhirnya mulai main moge pada tahun 2011. Kini di bengkelnya, Leo mengepakan sayapnya untuk melayani service dan modifikasi moge.

"Banyak sudah moge yang kami tangani," tutur pria yang bisa dikontek di 08121181178 ini. Biaya yang dipatok untuk layanannya pun masih terbilang bersahabat.
 
Untuk paket service dimulai dari Rp 60 sampai Rp 300 ribuan. "Paket tersebut sudah termasuk service karbu atau injeksi. Sedangkan untuk biaya memodifikasi sebuah moge biasanya bervariasi tergantung keinginan sang pemilik," ungkap pengendara Kawasaki ZX1000 ini.
 
Sedang part dan variasi pun tersedia di tokonya yang disetting nyaman. Dalam ruang ber-AC yang cukup luas, racing part hingga safety gear seperti helm dan jaket turing juga ikut di pajang.

Buat yang mau berkunjung, bengkel ini buka tiap hari kecuali hari Senin. "Sabtu-Minggu tetap buka karena banyak konsumen yang punya waktu hanya saat weekend saja," ungkapnya. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular