Next 250R Kudus, Tiga Pondasi Utama

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2012 | 07:20 WIB


Sabtu (28/1) jadi hari mengesankan bagi komunitas Kawasaki Ninja 250R Kudus. Karena di hari itu mereka memperingati ulang tahun pertama. Banyak harapan dan keinginan yang ingin mereka wujudkan. Bertempat di Hotel Griptha acara dihadiri lebih 250 pembesut Ninja.

Komunitas bernama Ninja Excellent 250 R (Next 250R) itu ingin agar klub sebagai wadah menyatukan pemakai motor Kawasaki Ninja 250R di Kudus, Jepara dan Demak. ÔÇ£Kita tidak ingin terpecah sehingga sepakat melebur dalam satu komunitas,ÔÇØ buka Taufik Iqbal Maulana Ketua Next 250 R.

Di usianya muda ini, Next 250R ingin bangun pondasi klub yang kuat sehingga jadi sebuah klub solid dan eksis. ÔÇ£Ada tiga hal yang selalu kita benahi. Yakni, hubungan dalam klub, hubungan dengan klub lain dan hubungan klub dengan masyarakat,ÔÇØ tegas Afroni Imawan, penasehat klub.

Next 250R saat ini sudah beranggotakan 48 orang, dengan jumlah anggota sebanyak itu pasti semuanya mempunyai tujuan dan maksud bermacam-macam. Selanjutnya, jika kondisi internal klub sudah nyaman kita juga harus bisa jalin hubungan dengan klub lain. Klub harus bisa menunjukkan perannya dalam masyarakat. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular