Starmatic Honda BeAT Bandung, Masih Muda dan Wajib Halo

Motorplus - Jumat, 17 Februari 2012 | 11:25 WIB


Komunitas bernama Starmatic Honda BeAT Bandung ini berdiri pada 9 April 2011. Walau tergolong masih muda, saat ini Starmatic memiliki 47 orang anggota, sisanya 7-8 boncenger. Boncenger merupakan istilah calon anggota yang belum sepenuhnya diterima secara resmi. .

Mereka sudah mengikuti berbagai kegiatan yang kami adakan. Hanya saja ada satu syarat yang belum terpenuhi. Tunggangannya belum BeAT. Makanya nggak etis kalau mereka resmi diterima,ÔÇØ sebut Tantan dari divisi turing Starmatic Bandung.

Syarat masuk klub ini sebenarnya mudah. Seperti tidak boleh membawa motor lebih dari dua orang. Juga tidak boleh bawa miras, tidak boleh memisahkan diri saat turing. ÔÇ£Dan harus bertegur halo ketika bertemu dengan anggota lain,ÔÇØ ungkap Tantan lebih jauh.

Untuk menjadi anggota silakan datang ke Jl. Maribaya, Lembang, No. 141, Bandung, Jawa Barat. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular