Scooterpack, Butik Khusus Jual Variasi Orisinal Piaggio dan Vespa

Motorplus - Senin, 12 Maret 2012 | 14:14 WIB


 Part kompetisi areal CVT dari Malossi
Memang masih terbilang jarang gerai variasi khusus tapi lengkap menjual part untuk Piaggio. Sebagai ATPM Piaggio Indonesia  juga masih disibukan menyiapkan jaringan dealer dan service di berbagai daerah.

Namun jangan berkecil hati, bisa berkunjung ke gerai Scooterpack. Butik khusus jual variasi orisinal Piaggio yang bertempat di Jl. Salak, Bogor. ÔÇ£Kami menyediakan berbagai ragam variasi untuk Piaggio, mulai dari pemanis bodi, part kompetisi, sampai beragam apparel,ÔÇØ ujar Nanda Firdaus, Marketing Scooterpack.

Untuk variasi yang ditawarkan tergolong sangat komplit. Asyiknya semuanya yang didisplay di gerai memang part original, jadi enggak perlu sangsi keasliannya. Seperti winshield tersedia untuk seluruh line up Piaggio yang banyak beredar di tanah air, macam tipe LX, Liberty, GTV, sampai MP3. Ditawarkan mulai Rp 1,5 jutaan.

Masih banyak deretan part yang juga dipajang, seperti flyscreen, karpet dek depan, protector bar, kulit jok tempat duduk dan lainnya. ÔÇ£Kami juga punya koleksi apparel lengkap, baik buat cowok atau cewek. Ada buckle Piaggio, sepatu, tas, bandana, sweater, jaket, sampai helm orisinalÔÇØ lanjut Nanda.


 Windshield tersedia untuk berbagai tipe (kiri) - Apparel lengkap pilihannya (kanan)
Buat yang mau up grade mesin gak usah bingung. Scooterpack juga menyediakan part kompetisi komplit. Mulai dari pulley belakang, per kopling, per sentrifugal, roller, knalpot, belt dan paket bore up. Seluruhnya produk orisinal Malossi. ÔÇ£Kami datangkan langsung dari Italia,ÔÇØ jelas Dana sambil bilang gerai Scooterpack sudah meluncur sejak 2 tahun lalu.

Bagi yang suka ngumpulin pernak-pernik atau apparel Piaggio, silakan mampir. Bisa pilih seperti termometer yang didesain mirip spidometer Vespa Super atau radio lengkap MP3 yang menawan. Untuk mug Vespa dan die cast juga punya ragam pilihan yang komplit.

Gerai terletak di kompleks The Colonial Building diset layaknya butik. ÔÇ£Biar pengunjung santai dan leluasa,ÔÇØ tutup pria yang bisa dikontak di nomer (0251)8323783. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular