Kupas Vario Techno 125, Serba Serbi Cakram dan Indoprix Seri 1

Motorplus - Selasa, 13 Maret 2012 | 17:57 WIB


Edisi terbaru Tabloid MOTOR PLUS sudah siap dipinang. Edisi 681 punya cover Honda Vario Techno 125 PGM-FI dan di balik halaman cover ada ulasan lengkap tentang teknologi skubek baru Honda ini lengkap dengan sesi first ride di halaman 2 dan 3.

Buat yang doyan ngoprek, kali ini tim redaksi mengupas disk brake atau rem cakram after market. Dari bursa sampai pemasangan dan teknologi floating yang sedang tenar.

Khusus buat yang suka balap, ulasan lengkap dari Sirkuit Sentul Kecil, tempat gelaran Indoprix seri perdana di 2012 bisa dilihat. Bahkan di halaman 8, rahasia Jupiter Z tunggangan Rafid Topan dibongkar abis!

Gosip kenaikan bahan bakar minyak (BBM) juga jadi sorotan di edisi ini. Polling masyarakat seputar kenaikan BBM bisa ditengok di halaman 28. Ulasan tentang bahan bakar alternatif juga bisa dilihat. Salah satunya ada yang pakai bahan bakar gas (BBG) dan air. 

Enggak usah berpanjang lebar, langsung sambangi loper atau toko buku terdekat! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular