Magelang Ninja Unlimited 250R, Terbuka Lebar

Motorplus - Rabu, 21 Maret 2012 | 08:40 WIB


Klub pengguna Kawasaki Ninja 250R ini didirikan pada 16 September 2011 di Magelang, Jawa Tengah. Klub bernama Magelang Ninja Unlimited 250R (Magnum) ini, beranggotakan lebih 30-an orang. Mereka memiliki kegiatan rutin kopdar setiap Jumat malam kedua dan keempat di sekretariat di Kebon Tebu Resto dan Caf?®, Magelang.

ÔÇ£Kami memang baru terbentuk namun telah melakukan berbagai kegiatan seperti turing ke obyek wisata dan baksos ke tanah longsor di Ngargoretno, Magelang,ÔÇØ buka Eko Puji Priyono yang menjabat sebagai Ketua Umum Magnum.

Di klub ini para anggota Magnum sangat mengutamakan rasa kebersamaan dalam kekeluargaan dalam sebuah klub. Serta tentunya juga menjalin persaudaraan atau silaturahmi dengan klub lain yang ada di wilayah lain.

ÔÇ£Bagi pemilik Kawasaki Ninja 250R di wilayah Magelang dan sekitarnya, bisa bergabung dengan Magnum. Silakan datang langsung ke alamat sekretariat kami atau bisa telepon terlebih dahulu di nomor 081-2278-4339 dan atau invite langsung pin BB-nya 226C1574. Monggo pintu kami terbuka lebar untuk semua orang,ÔÇØ ajak Eko. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular