BYONIC Gelar Munas Ke-2, Pilih Ketua Baru

Motorplus - Rabu, 11 April 2012 | 07:44 WIB


Musyawarah Nasional kedua Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) sukses digelar pada Sabtu (24/3) lalu. Bertempat di gedung PPPPTK, Depok, acara ini dihadiri oleh sekitar 700 anggota dan 23 chapter BYONIC dari seluruh Indonesia.

Mengusung tema "BYONIC Semakin Di Depan", gelaran acara diisi dengan pembahasan mengenai aturan dasar organisasi dan pemilihan Ketua Umum baru BYONIC untuk periode 2012-2014. Tak lupa gelaran musik dan DJ turut disuguhkan guna mencairkan suasana dilokasi.

Hendri dari chapter Jakarta Timur akhirnya berhasil terpilih sebagai ketua umum BYONIC periode 2012-2014. "Saya sangat senang dan terharu, karena ini adalah amanat yang harus saya pegang dan harus saya jalani dengan baik," ungkap Hendri.


Hendri berhasil mengungguli empat kandidat lainnya, yakni Dedy dari chapter Jakarta Timur, Tommy dari chapter Tangerang, Mawan dari chapter Bekasi dan Tris dari chapter Jakarta Timur. Selamat untuk bro Hendri, semoga di kepemimpinan yang baru ini mampu membawa BYONIC semakin besar dan bertambah solid lagi.

Chapter yang hadir dalam acara munas kedua ini antara, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Solo, Jogja, Karang Anyar, Tegal, Purwakarta, Cirebon, Lampung, Palembang, Garut, Pemalang, Madiun dan Semarang.

"Kedepannya saya akan mencoba untuk lebih menyatukan para pengurus BYONIC di daerah, selain itu juga sesering mungkin kami akan menggelar acara-acara bakti sosial," tutup Hendri. (otoklub.otomotifnet.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular