Freedom Ninja Club Depok, Hilangkan Senioritas

Motorplus - Jumat, 13 April 2012 | 07:54 WIB


 Junjung tinggi jalinan keluarga
Sabtu, 31 April 2012, MOTOR Plus menyambangi komunitas di bilangan Depok. Di sana kami jumpa Freedom Ninja Club (FNC). Klub yang digawangi 136 anggota ini berdiri sejak 4 tahun silam. Tepatnya 1 November 2008. FNC juga member Kawasaki Ninja Indonesia.

FNC berawal dari perbincangan Antopaty, Ryza, Radit dan Chris, di sela menunggu motor diservis di dealer Kawasaki. Melalui diskusi kecil itulah ide pembentukan FNC muncul.

ÔÇ£Dari nama Freedom sudah diketahui bahwa kami komunitas bebas,ÔÇØ jelas Dimas anggota bernomor register 010.

FNC biasa kopdar di Jl. Margonda Raya, Depok (depan dealer Kawasaki), mulai jam 22:00 sampai selesai. Bagi yang ingin gabung dan pengin lebih intim, silakan datang ke sekre mereka di Jl. Raya Jagakarsa, No. 32, RT. 05/06, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Telepon 0856-7837-001 atau lewat FB Freedomninjaclub@yahoo.com.   (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular