Honda Community Gathering Pengenalan Injeksi

Motorplus - Senin, 23 April 2012 | 08:00 WIB


 Kongkow sambil dapat ilmu
Gathering diadakan Astra Motor Jakarta pada Sabtu 14-15 April 2012. Bertempat di Villa Islamic Akaffa, Cisarua, Bogor. Acara diikuti klub Honda di bawah naungan Astra Motor Jakarta seperti CBR Club Indonesia, HTML Jakarta Timur, The Tigers Club, dan Scoopy Batavia (Scoovia).

Dengan tema ÔÇ£Proud To Be One HeartÔÇØ acara ini sukses digelar dengan beberapa agenda utama. Salah satunya sosialisasi sepeda motor Honda PGM-FI. Ini berkaitan dengan perkembangan teknologi motor Honda yang sudah menerapkan teknologi injeksi pada hampir semua varian produknya.

Penjelasan teknologi injeksi ini dikemukakan langsung oleh juara mekanik AHASS 2012, regional untuk DKI Jakarta dan Tangerang, Eko Eddy Saputra dari Astra Motor Jakarta.

Ini bentuk kerja sama Astra Motor Jakarta dengan klub Honda. ÔÇ£Mudah-mudahan ini menjadi kerja sama yang berkelanjutan, dan acara gathering seperti ini bisa diadakan lagi pada masa mendatang,ÔÇØ harap Tisya Rahayu Permatasari, perwakilan dari Astra Motor.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular