Dick Chrome, Spesialis Krom Juga Terima Kursus

Motorplus - Senin, 14 Mei 2012 | 13:22 WIB

Belajar otodidak dilakukan Dick, pemilik Dick Chrome, Jogja. Selain lewat buku, juga belajar dari temannya yang buka usaha krom. Kemudian ketika sudah cukup pengalaman, akhirnya buka usaha sendiri.

Mulai 2005 lalu, sudah melayan konsumen dari berbagai daerah. Bahkan dari banyak kota di luar Jawa. Konsumen puas mungkin karena hasil bagus dan pengerjaan hanya satu sampai dua hari. Serta garansi dua bulan.


Dikatakan Dick, dibantu empat orang tenaga kerja, pihaknya mampu melayani semua order tepat waktu. ÔÇ£Juga melayani poles kilat dan krom segala logam. Untuk harga tidak dipatok terlalu tinggi. Bisa dibilang harga mahasiswa alias pahe,ÔÇØ tambah Dick sambil menunjuk paket yang akan dikirim ke luar pulau.

Selain itu, Dick Chrome juga menerima kursus krom. Kursus dilaksanakan setiap hari dengan waktu disesuaikan keinginan calon siswa. ÔÇ£Waktunya tidak mengikat. Bisa pagi, sore, siang atau malam. Biayanya sangat murah. Hanya seratus ribu per tiga jam. Dan dilakukan sampai benar-benar siswa bisa krom,ÔÇØ jelas pria yang memang punya nama pendek ini.

Jadi, kalau tiga kali pertemuan siswa sudah bisa ya sudah. Berarti kursus selesai dan yang bersangkutan bisa buka sendiri di daerah asalnya. ÔÇ£Dan siswa dari sini sudah tersebar banyak di luar jawa. Yang pasti kursus krom disini digaransi pasti bisa,ÔÇØ tutup Dick sambil sedikit promosi. (motorplus-online.com) 

Dick Chrome. Jl. Nusa Indan Pandean Concat (Jl. Ring Road Utara) Depok, Yogyakarta. HP 0838-4004-0303

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular