Districk Tiger Cikarang Sewindu Semakin Bersatu

Motorplus - Selasa, 15 Mei 2012 | 18:01 WIB


 Terus kompak di ultah ke-8
Klub Tiger seluruh penjuru kota di Indonesia, Sabtu (5/5) berkumpul di Lapangan Movieland Jababeka, Cikarang Jawa Barat. Kehadiran biker pembesut Honda Tiger ini dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-8 klub Districk Tiger Cikarang (DTC).

Klub yang hadir di bawah naungan Honda Tiger Club Indondonesia (HTCI). Kekompakan pengguna motor sport berlambang sayap mengepak ini, jadi nilai lebih bagi biker dan masyarakat umum.

Sekitar tiga bulan lebih panitia berkoordinasi mempersiapkan event ini. Bertema The Real Tiger At Industrial Park, [Tab] tidak pelak bikin Cikarang diramaikan dengan raungan macan.

Ketua DTC Mr. Black yang punya nama asli Rusbandi bilang tempat ini memang cukup strategis, karena tidak bersinggungan langsung dengan jalan raya dan cukup luas. Tidak heran kalau kemudian di buku tamu tercatat seribu lebih Honda Tiger masuk ke area ini.

Acara juga dibarengi bakti sosial pada pagi hari, yaitu donor darah. Pesertanya mencapai seratus orang lebih. Kemudian atraksi ketangkasan di atas kuda besi atau stuntride disuguhkan tim freestyle DTC. Beranjak sore, DTC melanjutkan acara dengan rolling thunder.

Setiap chapter mengirimkan perwakilan. Acara ini juga jadi ajang temu kangen biker Honda Tiger yang sudah lama tidak berjumpa. ÔÇ£Rasanya senang bisa bertemu lagi dengan semua teman biker se-Indonesia,ÔÇØ semangat Kiki, dari Brigade Tiger Sumedang (Britis).

Puncak acara yang ditunggu kapan lagi kalau bukan saat malam hari, panggung hiburan dimulai jam 20:;00 WIB Aksi band lokal dan sexy dancer menggebrak suasana Lapangan Movieland. Dilanjut penyerahkan plakat dari setiap klub tamu undangan yang hadir, dan diakhiri dengan prosesi potong tumpeng.

Kemeriahan acara ini menjadi harapan DTC, agar di masa mendatang DTC menjadi klub yang besar dan semakin solid. Selain itu, ada kegiatan mereka yang patut ditiru. Salah satu kegiatan DTC yang setiap tahun rutin mereka laksanakan adalah menggelar Posko Mudik Lebaran. Salah satu tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian mereka sebagai sesama pengguna roda dua.

Selamat ulang tahun! (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular