Xtra Ordinary Motoshop Spesialis Pulsar, Untuk Harian & Performa

Motorplus - Rabu, 30 Mei 2012 | 07:58 WIB


 Krisna. Dibantu 2 mekanik
Xtra Ordinary Motoshop adalah toko sekaligus bengkel Bajaj Pulsar. ÔÇ£Sebelumnya jualan spare part secara online. ÔÇ£Baru Desember 2010 terjun di dunia nyata dengan buka bengkel umum,ÔÇØ jelas Krisna Leonard, bosa Xtra Ordinary.

Sebelumnya eksis di Pulsar Rider Society (Prides) yang eksis di dunia maya. Ini yang membuat banyak penggemar Pulsar datang. Dalam perkembangannya, dipercaya pihak Bajaj Auto Indonesia (BAI), selaku ATPM sepeda motor Bajaj. Tepatnya pertengahan 2011 dapat lisensi 2S (Spare Part dan Service) dari pihak BAI. Dari servis ringan sampai besar atau bore up sekalipun siap ditangani.

Selain spare part ori Bajaj, juga menyediakan produk aftermarket khusus varian Pulsar. Mulai dari filter karbu racing, koil, sampai lubang napas atau yang lebih beken disebut OBS (Oil Breather System).

Dibantu dua mekanik, yaitu Agvendri dan Dika Purbaya, menangani permintaan up grade performa Pulsar. Teknik seting mesin dengan kompresi tidak terlalu tinggi. Supaya awey dipakai harian dan ringan ketika dislah. Klep dibiarkan standar dan fokus penyesuaian pilot-jet dan main-jet. Untuk koil, busi dan filter udara diganti produk racing. Pelepas gas buang juga dibikin freeflow biar lebih lancar.

Untuk biaya servis terjangkau, hanya Rp 45 ribu. Sedang servis besar minimal Rp 200 ribu atau lebih, tergantung kerusakan. ÔÇ£Untuk bore up bisa nego atau disesu?¡aikan,ÔÇØ tutup Krisna, yang berencana ingin membuka dealer Bajaj ini.  (motorplus-online.com) 

Xtra Ordinary Motoshop
Jl. Panjang No 39, Kelapa Dua, Jakarta Barat. HP 0818-0757-4762

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular