Piaggio Indonesia Potong Harga Vespa LX Series Rp 3,5 Juta!

Motorplus - Senin, 18 Juni 2012 | 16:11 WIB


Di pertengahan tahun 2012 ini, PT Piaggio Indonesia, ATPM Piaggio dan Vespa di tanah air memberikan tawaran menarik bagi penggemar Vespa dan Piaggio. Yaitu potongan harga untuk model-model dengan tahun produksi tahun 2011.

"Kita ada potongan harga khusus untuk model dengan tahun produksi 2011," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT Piaggio Indonesia sambil merinci potongan harga yang bisa diperoleh konsumen.

"Untuk Vespa LX series ada potongan Rp 3,5 juta. Piaggio Liberty potongan harganya Rp 2 juta dan Zip Rp 1,5 juta," jelasnya sambil mewanti kalau diskon ini berlaku terbatas.

"Selama model tahun 2011 masih ada aja ya. Soalnya kita sudah mulai program ini sejak tanggal 10 kemarin. Stoknya juga enggak banyak," terang Sony.

Untuk pembelian bisa dilakukan di jaringan penjualan Piaggio di seluruh Indonesia. "Langsung ke booth Piaggio di PRJ atau di showroom kami saja," tutup Sony. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular