Jakarta Satria Club, Gelar Hajatan Sinergikan Usia Satu Dekade

Motorplus - Rabu, 27 Juni 2012 | 07:06 WIB


Sebagai pemuncak perayaan hari jadi yang kesepuluh, Sabtu malam (24/6) lalu Jakarta Satria Club (JSC) menggelar hajatan besar mereka. Acara yang bertemakan "Sinergi Satu Dekade" ini digelar di kawasan Bintaro dan dihadiri oleh sekitar 500 bikers dari seluruh Indonesia.

Pemotongan kue ulang tahun dan pemutaran video pun menjadi acara inti malam itu. Sexy dancer dan performa band juga menjadi suguhan pelengkap untuk para anggota dan tamu undangan. Tak hanya tamu dari dalam kota, ratusan bikers dari luar kota yang tergabung dalam SCI (Satria Club Indonesia) pun juga hadir.


"Selamat ulang tahun untuk JSC, semoga di usia yang kesepuluh ini JSC mampu membawa anggotanya untuk lebih kompak dan solid," ujar Melky perwakilan SAKE (Satria Alliance Bengkoeloe).

Klub yang hadir dalam acara ini antara lain, ASATIC (Anyer Satria Community), CISC (Cibinong Satria Club), SAC (Satria Association Club) Bandung, Satria 120'ers Kaskus, New Shogun Club (NSC), SSC (Semarang Satria Club), JJC (Jakarta Jupiter Club), TKCI (Toyota Kijang Club) dan lainnya.

Selamat ulang tahun untuk JSC, semoga di usia yang sekarang mampu membina para anggota nya dan makin solid. Bravo JSC, bravo kesatria Jakarta. (otoklub.otomotifnet.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular