Suzuki Jepang Rilis Inazuma 250 Bulan Agustus, Harga Rp 52 Juta!

Motorplus - Kamis, 19 Juli 2012 | 18:28 WIB


Suzuki di Jepang siap merilis sports bike GSR250. Motor baru lagi? Oooo bukan, ini hanya nama lain dari  Inazuma 250 atau GW 250. Motor ini akan diluncurkan di Jepang pada bulan Agustus mendatang. Hal ini hadir dari pengumuman yang dikeluarkan pada Rabu (18/7) kemarin.

Dalam rilisnya tertulis jika GSR250 merupakan motor sport yang mewarisi kegagahan motor B-KING yang telah dilepas ke pasar sejak beberapa tahun lalu. GSR250 mengadopsi cover tangki berdesain Riyakauru dan batok lampu dengan impresi tajam.

Fitur lainnya adalah instrument LED dengan sein pada kover tangki, serta kombinasi lempu belakang dan sein yang atraktif. Sebagai penunjang kesan sangar, tertanam knalpot bersilincer panjang di kedua sisinya.

Mesin yang diusung bertipe 2-silinder 248 cc dengan pendingin air yang diklaim lebih senyap dan minim getaran. Sedangkan sistem bahan bakarnya mengaplikasi teknologi injeksi. Semua teknologi dan spesifikasinya sama seperti model yang akan dipasarkan di Indonesia.

GSR250 sendiri sebelumnya telah dirilis di China dengan nama GW250, diikuti oleh pasar Eropa dan Amerika Latin dengan nama Inazuma 250. Sedangkan di Jepang, rencananya GSR250 bakal dilepas dengan harga 438.900 Yen atau sekitar Rp 52,6 juta dan ditragetkan terjual 2.000 unit pertahun. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular