Predator Motor Community, Gelar Turing Sambut Ramadhan

Motorplus - Jumat, 3 Agustus 2012 | 09:05 WIB


Predator Motor Community (PMC) baru saja malakukan perjalanan turing ke-3 dengan tujuan Anyer, Banten. Gelaran ini diikuti sebanyak 9 motor dengan 13 bikers. Komunitas PMC biasa nongkrong di depan bengkel Kencana Motor Sport (KMS), Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tiap Jumat malam. ÔÇ£Turing ke Anyer bertujuan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1433 H,ÔÇØ jelas Bebe Ketua PMC.

PMC lahir pada Februari 2012 saat ini sudah memiliki anggota sebanyak 52 personil. Salah satu di antaranya seorang lady biker. ÔÇ£Dengan tidak memandang jenis dan tahun motor apapun, kami mengajak bagi yang ingin bersilaturahim bersama PMC,ÔÇØ ajak Bebe.

Untuk pengguna motor di seputaran Kebon Jeruk, Jakarta Barat bisa menghubungi langsung contact person PMC, Reyes di nomor 0857-7050-116. ÔÇ£Ditunggu dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan,ÔÇØ ungkap Bebe dan Reyes.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular