Kawasaki Ninja Club Kudus, Eksistensi Setahun

Motorplus - Kamis, 9 Agustus 2012 | 07:58 WIB


Kawasaki Ninja Club Kudus dibentuk Oktober 2011. Klub ini terbentuk sebagai wadah silaturahmi antar sesama pemilik Ninja di Kabupaten Kudus. ÔÇ£Dalam perjalanannya kami ingin agar klub ini tidak hanya bisa dinikmati oleh member KNC saja, tetapi juga untuk sesama,ÔÇØ ujar Guntur, Ketua Umum KNC Kudus.

Meskipun usia klub baru menjelang setahun tetapi soal eksistensi tidak perlu diragukan. Berbagai hajatan baik antar sesama chapter maupun merek lain sudah KNC Kudus sambangi. Salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali adalah bakti sosial.

Buat pemilik Ninja all type yang berada di Kudus apabila ingin bergabung dengan KNC Kudus silakan datang ke tempat kopdar tiap Jumat malam mulai jam 21:00 WIB. Alamat di Ruko, GG4, depan Bank BNI. Atau kontak Guntur di 0856-4091-6302, bisa juga via Facebook di knckudus. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular