Tangerang Revo Club, Usung Modifikasi Ciri Khas Klub

Motorplus - Senin, 20 Agustus 2012 | 11:24 WIB


Pengguna Honda Revo dan Absolute Revo bisa bergabung di Tangerang Revo Club (TREC). Klub ini punya ciri khas modifikasi. Banyak anggotanya menubah penampilan untuk motor harian. Beberapa mengubah motor bergaya racing look dan juga lelaku korek mesin.

Sebagian lagi sudah ganti kaki-kaki lebih besar dan area belakang dibuat lebih nungging. Dengan tampilan modifikasi khasnya ini, mereka juga kerap melakukan turing jauh. Mulai daerah Sumatera dan Pulau Jawa.

Untuk itu mereka butuh penyesuaian pengendalian sedikit dengan modifikasi seperti ini. "Ini khas modifikasi anggota TREC," jelas Ganis Widyanto sebagai ketua klub.

Buat pengguna Honda Revo yang ingin gabung, silakan datang langsung ke tempat kopdar mereka setiap malam Minggu di Jl. Raya Mall Metropolis, Tangerang. Tepatnya di depan pom bensin Total. Atau bisa juga mampir ke sekretariat mereka di Jl. Cengkeh 4, No.3 Ciledug. Telepon 0878-0902-3448. (motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular