Buka Toko Variasi Sepeda Motor di Mall, Butuh Kebijakan Khusus

Motorplus - Rabu, 12 September 2012 | 20:47 WIB


Pada tulisan sebelumnya sudah dibeberkan beberapa gerai apparel dan variasi sepeda motor di mall. Kenyaman jadi unggulan bagi mereka, cuma masalahnya adalah proses bongkar-pasang variasi jadi kendala. Kalau di bengkel umum bisa ngebengkel di halaman toko, tapi di Mall?

"Tetap bisa kok, nanti motor boleh masuk ke dalam mall sampai di depan toko kita," buka Ario Daru, Manager Scooterpack yang gerainya ada di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor No.115 ÔÇô 116. "Kami sudah bekerja sama dengan pihak mall dan mereka memberikan kebijakan khusus bagi kami," jelasnya.

Untuknya, Scooterpack ada di lantai dasar sehingga konsumen bisa langsung membawa masuk motornya langsung ke dalam mall tanpa perlu repot naik lift. "Untuk konsumen pun lebih nyaman, menunggu pemasangan variasi di dalam ruangan ber AC," kekeh pria berkacamata ini.

Pastinya menawarkan sensasi yang berbeda bagi konsumennya. Saat berkunjung ke Scooterpack, kami juga merasakan kemudahan ini. Sambil menunggu juga bisa jalan-jalan dan melihat-lihat barang-barang lain di dalam mall.

Kebijakan yang sama juga diberikan pada Sphinx Motorsport. Di gerainya yang berada di lantai tiga Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, workshop khusus racing part ini juga diberi keistimewaan khusus.

Suasana di salah satu sudut Sphinx Motorsport. Meski di lantai 3, motor tetap bisa dibongkar-pasang 
"Pengelola gedung sudah kerjasama untuk memberikan akses lift kepada konsumen kami," terang Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport. Alhasil, pemegang merek racing part branded mulai dari Two Brothers, Leo Vince, Arrow, Driven, ISR, MRA, Barnett, oli Motorex, PJ1 dan masih banyak lagi ini lebih leluasa melayani konsumennya.

Nah, buat yang tertarik membuka toko variasi di mall, pastikan dulu keistimewaan yang diberikan oleh pihak Mall! (motorplus-online.com)

Sphinx Motorsport

Poins Square Lt.3A no. 57.
Jl. RA Kartini No.1, Lebak Bulus, Jakarta 12430.
Telp: 021-75921370

Scooterpack
STC Senayan Building, Lower Ground Floor No.115 ÔÇô 116
Jl.Asia Afrika Pintu IX Gelora Senayan, Jakarta Selatan 10270
Telp: 021-57936081


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular