Soul GT Club Indonesia, Bikin Munas Perdana

Motorplus - Kamis, 13 September 2012 | 15:21 WIB


Pada 1 dan 2 September 2012, merupakan hari Musyawarah Nasional (Munas) pertama Soul GT Club Indonesia (SGCI). SGCI telah 18 Juli 2012. Gelaran ini diadakan di Pacet, Cianjur. Munas dihadiri beberapa klub. Di antaranya Kuningan, Tasikmalaya, Depok, Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Sebanyak 22 biker hadir.

ÔÇ£Munas membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) serta kepengurusan SGCI periode 2012-2014,ÔÇØ jelas Iqbal, Sekretaris Umum klub ini. Di Munas kali ini, juga dihadiri ladies biker asal Jakarta. ÔÇ£Saya pakai motor sendiri dari Jakarta-Cianjur hanya untuk merasakan indahnya persaudaraan dari klub SGCI ini,ÔÇØ seru Aira Darlie.

Dengan adanya AD/ART, SGCI makin pede untuk lebih mengibarkan bendera kebanggannya. ÔÇ£Buat brother yang mau ikut bergabung di klub bisa langsung menghubungi saya di 0813-1110-0979,ÔÇØ ajak Iqbal. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular