Gir Set SSS, Materialnya Baja Heat Treatment

Motorplus - Kamis, 27 September 2012 | 10:52 WIB


Baja pilihan yang diberikan heat treatment, merupakan bahan gir SSS ItÔÇÖs Racing asal Malayasia ini. Ada dua warna pilihan, aluminium dan gold. Juga menyediakan dua tipe, 428-4T dan 415-4T.

Part transfer daya ini di datangkan langsung oleh Trivera Jaya. Sproket SSS membidik kelas sport juga bebek. ÔÇ£Untuk bebek Honda, Yamaha dan Suzuki juga ada. Untuk kelas sport juga tersedia untuk Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha Scorpio,ÔÇØ terang Anan Abdul Manan, selaku Sales Administrator Trivera Jaya.

Kelas bebek, ada ukuran 26 sampai 57 mata. Kelas motor laki tersedia ukuran 35 sampai 52. ÔÇ£Rp 75 - 80 ribu untuk motor bebek, tapi untuk Yamaha Scorpio harganya beda, Rp 100 ribu,ÔÇØ kata Veronica Nancy, pemilik bengkel New Gaya Motor Jl. HOS Cokroaminoto, Kreo, Bates, Ciledug, Tangerang. Telepon (021) 7345-7473.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular