Tiger Owners Padang, Junjung Tinggi Dunsanak Biker

Motorplus - Minggu, 7 Oktober 2012 | 09:50 WIB


Kami toz bro di kota indah Bukittinggi saat mereka turing pendek PadangÔÇôBuktitinggi guna menghadiri undangan U Mild U Bikers di sana.

ÔÇ£Di sini persaudaraan antar life members sangat kuat. Kami juga menjalin persahabatan dengan klub lain tanpa harus memandang jenis motor,ÔÇØ buka Virman Evendi selaku pentolan klub ini.


Rekruitmen angota terbilang rapi. Untuk menjadi life member sejati mereka menerapkan istilah 4+2. Artinya, prospect harus melakukan 4 kali turing dalam provinsi dan 2 zona harus mereka jajal luar provinsi.

Pergaulan dan pola pikir top dan layak dicermati. Menurut mereka, biker Padang harus menjaga tradisi silaturahmi masayarakat adat Minangkabau. ÔÇ£Ada istilah sanak saudara. Kita menjunjung tinggi biker dunsanak atau brotherhood di antara biker,ÔÇØ tambah Vendi sebagai juru bicara.


Ini bukan omong kosong! Buktinya, mereka intens menjalin keakraban dengan komunitas lain. Salute! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular