Tren dan Bursa Pelek, Bikin Terang Lampu dan Blade 2 Silinder

Motorplus - Rabu, 10 Oktober 2012 | 10:56 WIB


Salah satu komponen penunjang modifikasi motor adalah pelek. Lewat peranti yang banyak model dan desain ini, tunggangan dapat berubah langsung secara drastis. Mau tahu kenapa, mending Bro & Sis beli MOTOR Plus edisi 711 yang kebetulan lagi angkat tema tersebut.

Tren pelek yang lagi ramai saat ini adalah tipe monoblok, kebetulan banyak dipakai motor city cub dan pernah juga diadopsi skubek beraliran retro atau lowride. Ada juga cara baca ukuran pelek, nyetelnya kalau mulai oleng dan banyak lagi.

Untuk ulasan teknik, simak lebih dalam ulasan knalpot special engine kenapa lagi ramai di motor grasstrack. Lalu buat safety pengendara, jangan sepelekan pencahayaan lampu utama gara-gara salah pakai spek bohlam.

Nah, yang paling heboh kali ini selain ulasan Honda Supra X125 Injeksi tunggangan Tim Astra Honda Racing Team, Suzuki Spin 125 matic race dan Jupiter-Z grasstrack. Jangan lupa intip jeroan Honda Blade 2 silinder 220 cc. Ajib bener...

Sirkuit Gerry Mang di kota Subang, Jawa Barat yang katanya penuh misteri, di MotoPrix 2012 region 2 seri VII kemarin terpecahkan. Apa saja jampi-jampinya. Lalu isu beban 8 seri buat tim balap MotoPrix region 1 seri VII ramai di sirkuit MTQ Bengkulu.

Oh iya, buat biker sejati jangan sampai nggak baca ulasa serta foto-foto gelaran Kustomfest 2012 di Jogja Expo Centre (JEC), Jogyakarta. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular