Bandung Lautan Trail, Kiat Paten Gaet Nasabah

Motorplus - Jumat, 12 Oktober 2012 | 07:29 WIB


Tepat perkiraan MOTOR Plus penggiat hobi adventure memang  kaya nuansa dan menjanjikan berbagai kemungkinan. Dari sisi peserta, nggak mungkin sepi. Beberapa kesempatan menyimak event adventure, zona itu penuh sesak motor trail.

Tak heran pihak  Bank Jawa Barat (BJB)  Tbk. sebagai bank ternama melirik ini sebagai peluang untuk mencari nasabah baru.

ÔÇ£Melihat animo banyak, BJB mencari nasabah lewat event adventure ini. Peserta wajib membayar registrasi Rp 200 ribu, fasilitas paling utama dapat buku tabungan pribadi Rp 50 ribu,ÔÇØ jelas  Aboet Puntang,  Tatib Trail Adventure  Bandung Assosiation (Trabas).

Klubnya ini diminta kerjasama oleh BJB untuk jadi koordinator lapangan di event   bertajuk Menabung sambil Bertualang ini pada Sabtu (29/9) lalu.

Jalur yang wajib dilalui cukup menantang tapi masih tetap dalam kategori fun advfenture. Start di Kiara payung Sumedang, peserta digiring ke Curug Lalay, baru kemudian masuk wilayah Subang serta finish di Jl. Naripan, Bandung. ÔÇ£Durasi dua jam perjalanan sekitar 55 km,ÔÇØ jelas panitia gelaran.

ÔÇ£Gagasan ini sangat menarik. Nggak heran antusiasme adventurer Indonesia besar di event ini. Salut buat BJB yang punya ide membuat event adventure ini sekaligus memanjakan peserta dengan hadiah besar,ÔÇØ jelas Haris Tommy, dari IMI Jabar.

Pencapaian paten bank ini juga diapresiasi Museum Rekor Indonesia (MURI). Mereka  menganugerahi Bank BJB Tbk. untuk kategori pembukaan rekening terbanyak oleh komunitas motor trail dan motor trail terbanyak dalam satu kegiatan. Piagam ini diserahkan di lokasi finish tepat di depan kantor bank BJB.

ÔÇ£Event ini membawa keuntungan. Pertama, kegiatan ini tercatat di MURI dan meningkatkan nasabah. Sengaja kami pilih kegiatan ini karena komunitas motor trail memang banyak hingga BJB bisa lebih diperkenalkan kepada masyarakat,ÔÇØ bangga Bien Subiantoro, Direktur Utama Bank BJB Tbk.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular