Mengintip Syuting Iklan Matik Baru Suzuki Lets!

Motorplus - Jumat, 19 Oktober 2012 | 10:30 WIB


Kabar bakal hadirnya skubek retro Suzuki di Tanah Air sebetulnya sudah lama berhembus. Tepatnya saat Bangkok International Motor Show digelar Maret 2010 lalu. Tapi, sampai saat ini atau sudah dua tahun lewat, kepastiannya masih simpang siur.

Berita tentang motor ini sudah beberapa kali kami paparkan, pertama soal keberadaanya di salah satu dealer Suzuki di Jakarta, klik di sini . Juga tentang harga jualnya (klik di sini ).

Matik 113 cc dan sudah mengusung teknologi injeksi itu dipastikan bakal resmi dilaunching saat Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMS) digeber. Yakni, mulai 31 Oktober sampai 4 November mendatang.

Lebih pastinya lagi, MOTOR Plus juga sempat memergoki kegiatan syuting LetÔÇÖs yang berlangsung di seputaran Serpong. Sebuah truk kontainer diskenariokan sedang membawa matik baru Suzuki itu. Dari dalam kontainer, beberapa LetÔÇÖs yang dikendarai kawula muda gaul melompat keluar dan langsung melakukan aktivitas. Hangout bareng, sampai bermain futsal.

Pembuatan iklan ini sepertinya sudah dikondisikan sesuai brosur yang sudah jadi lebih dulu. Yakni, LetÔÇÖs Sportytude. Sporty scooternya, sportive sikapnya!   (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular