Motor Ceper Bintaro, Setahun Masa Percobaan

Motorplus - Minggu, 21 Oktober 2012 | 09:48 WIB


Ini komunitas yang suka menghindari kalau ketemu jalan yang ada polisi tidur. Maklum, semua anggotanya memodifikasi motor sampai ceper satu jari. Komunitas yang punya sapaan Motor Ceper @ Bintaro alias MOC@BI ini berdiri sejak 20 Agustus 2006.

ÔÇ£Awalnya kami hanya senang memodifikasi, karena punya kesamaan akhirnya bentuk klub,ÔÇØ ungkap Kaufa Kairul Ajis ketua MOC@BI.


Tempat kumpul biasa MOC@BI di seputaran Jl. RC. Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. ÔÇ£Kopdar setiap Sabtu jam 21:00,ÔÇØ bilang Kaufa.

Di MOCA@BI ada syarat tersendiri untuk para anggotanya. Mereka wajib ikutan kopdar rutin selama tiga bulan. Setelah masa percobaan satu tahun baru kkemudian dilantik. ÔÇ£Selama masa percobaan ini akan dilihat sikap dan perilakunya. Kalau brother memang cukup asyik dan menyatu baru dilantik,ÔÇØ tegas Kaufa. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular