Cikarang Satria Club, Rajin Ikutan Balap Resmi

Motorplus - Jumat, 9 November 2012 | 09:39 WIB


Ketika menghadiri gelaran drag bike di Kota Delta Mas, Cikarang, Jawa Barar, MOTOR Plus sempat menyambangi langsung klub yang tergabung dalam Cikarang Satria Club (CSC). Mereka hadir di acara itu sebagai peserta.

ÔÇ£CSC memang selalu aktif di olahraga otomotif. Dari pada balap liar di jalanan, mending ikut balap resmi. Klub tenar, pembalap bisa menyalurkan bakat,ÔÇØ kata Iting Jarkoni, sebagai korwil Jabar Satria Club Indonesia (SCI).

Klub yang punya basecamp di Jl. Raya Industri Pasir Gombong, Cikarang ini juga sudah mengalokasikan dana hasil uang kas sebesar 40 persen untuk mengikuti event drag bike.

ÔÇ£Pernah juga mengadakan kejuaraan road race di Cikarang,ÔÇØ bilang Aji Pramono, selaku ketua umum CSC.

Jika pengin lebih akrab lagi dan berminat belajar soal keorganisasian ala CSC, atau hanya sekadar kopdar, dipersilahken menghubungi langsung Iting di nomor 0813-8780-5780. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular