Motor Satria Baja Hitam, Ukur Kompresi dan Komparasi Matik Retro

Motorplus - Selasa, 13 November 2012 | 17:45 WIB


Hehehe...., MOTOR Plus edisi 716 ini benar-benar gress alias baru keluar ya. Maksdunya jangan lihat Satria Baja Hitam, superhero yang ngetrend tahun 90an lagi nampang di atas motor. Kebetulan Monstrac Enduro 200 ini dimodifikasi ala tunggangan rally dakar merek KTM 450.

Modifikasi di cover depan itu jadi andalan edisi ini untuk melengkapi motor custom lain, seperti Honda Astra 90 bermesin Honda CS-1. Atau ada juga motor karapan merek BeAt  yang gunakan setang seher C70.

Nah, yang belum paham soal perbadingan kompresi dan ukur kompresi jangan ga beli edisi sekarang. Sebab di halaman 13, diulas lengkap cara menghitung rasio kompresi lewat dua cara namun sama-sama pakai buret. Cara tersebut beda loh sama ukur tekanan kompresi yang gunakan alat ukur.

Tips buat pembaca juga bisa ikutin trik atasi skep karbu nyangkut. Ada juga pilihan produk variasi buat Yamaha Mio J serta atasi baut oli slek dan macam-macam baut oli di motor yang ada di jalan.

Para pencinta kecepatan yang nggak sempat lihat balap secara langsung jangan kecewa. Sebab edisi kali ini akan mengulas gosip-gosip terpanas seputar balap lokal sampai international.

Seperti kali kedua balap OMR Honda di Pontianak, Satria F150 dominasi Dragbike Demak-Jateng, pertemuan para jawara di gelaran LA Light Nite Race Bandung. Bahkan di kancah international, isu kasak-kusuk 2 menit sebelum balap MotoGP berlangsung kayaknya mesti dibaca tuh.

Nah, jelang musim hujan begini nggak ada salahnya kalau bro lihat tas pengendara yang gaya, fungsi dan sefty. Juga ada liputan pilihan sepetu cewe yang ada di halaman umum. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular