Sharing Info Modifikasi Via Gadget 3G

Motorplus - Rabu, 21 November 2012 | 14:26 WIB


Punya tunggangan kesayangan itu bawaannya pasti ÔÇ£gatelÔÇØ. Kalau lagi nggak dipakai, suka banget memandang-mandangi plus mengelus-elusnya. Begitu dibawa jalan-jalan atau kongkow bareng teman-teman (apalagi yang sama-sama hobi otomotif), nggak bisa kena ÔÇ£pancingÔÇØ dikit langsung memuji-muji.

Efek lain, saking sayangnya sama tunggangan, hasrat buat terus mempercantiknya nggak bisa dibendung. Saat lagi nggak ada uang, rela menyunat pengeluaran yang lain demi bisa memodifikasi si tunggangan. Giliran uang di kantong rada tebal, wuaaah. Langsung membabi buta! Modifikasi sana-sini, nongkrong di bengkel berhari-hari. Uang habis nggak masalah, yang penting puas!

Yap, urusan modifikasi ini memang nggak pernah selesai. Coba saja lihat kalau lagi ada event otomotif. Lomba/ pameran mobil dan motor kerena hasil modifikasi nggak pernah absen. Belum yang muncul di majalah, media online, dan berbagai social media lainnya. Semua itu selain memberi kebangga tersendiri buat yang empunya, sekaligus juga memberi inspirasi bagi para otonetters lain untuk memodifikasi tunggangan kesayangannya.

Well, sah sudah kalau kita bilang tunggangan kesayangan ibarat separuh nyawa bagi para pecinta otomotif. Makanya, apapun akan dilakukan demi membuat ÔÇ£diaÔÇØ jadi yang terbaik. Dan, sekarang ide serta jalan untuk membuat dia jadi yang terbaik itu lebih gampang didapat berkat kecanggihan teknologi komunikasi.

Sharing berbagai info seputar modifikasi berkualitas tinggi bisa dengan mudah dilakukan hanya melalui smart phone atau tablet. Apalagi, yang ber-3G. Soalnya, 3G itu koneksinya selalu lancar dan cepat di mana saja kita berada.
Ditambah dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), semua gadget ber-3G jadi jauh lebih cerdas, sekaligus nggak boros baterai. Jadi, ketika hasrat untuk mempercantik tunggangan datang, kita bisa mengeksekusinya dengan cepat. 

Buat tahu lebih jauh tentang kelebihan lain 3G, silakan update segala informasi seputar 3G hanya di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular