Pengumuman Pemenang Kuis Reader Choice, Motor Plus Award 2012

Motorplus - Jumat, 23 November 2012 | 18:56 WIB

Pembaca masih ingat dong dengan kuis Reader's Choice yang pernah muncul di baner iklan website: www.motorplus-online.com bulan kemarin. Kuis ini merupakan salah satu bagian kategori di ajang Motor Plus Award (MPA) 2012, yang tujuannya untuk memilih salah satu produk paling beken.

Reader's Choice Award sendiri memang beda dari kategori lain yang ada di MPA 2012. Lantaran pemenangnya tidak dipilih oleh kru MOTOR Plus, melainkan oleh pembaca MOTOR Plus lewat pooling di website motorplus-online.com. Tentunya yang menang adalah yang paling populer di komunitas roda dua.

Biasanya pilihan konsumen akan dijatuhkan pada merek yang berada di posisi paling atas di ingatan. Artinya brand awarness-nya sudah sangat kuat. Penghargaan ini juga membuktikan popularitas semua produk yang di poling, termasuk Federal Oil yang terpilih sebagai salah satu produk pelumas yang diterima masyarakat.

Federal Oil meraih penghargaan Reader's Choice Award untuk kategori Produk Oli Terfavorit. Mengalahkan beberapa merek oli lainnya yang juga masuk sebagai nominasi. Produk lain yang juga dapat penghargaan serupa yaitu IRC sebagai Produk Ban Terfavorit, KYT Produk Helm Terfavorit, Piaggio sebagai Produk Sepeda Motor Non AISI Terfavorit dan R9 yang menjadi Produk Knalpot Terfavorit.

Nah, kalau pemenang produk-produk terfavorit sudah di umumkan bersamaan di ajang penghargaan MPA 2012, sekarang tinggal memilih para pemenang dari pembaca yang mengikuti poling Reader's Choice. Ada 75 orang pemenang yang berhak mendapat hadiah menarik yang diberikan kepada pembaca Em-Plus dan online paling beruntung.

Sedangkan para pemenang pooling dari pembaca Reader's Choice tersebut bisa lihat pengumumannya di halaman (34) iklan. Termasuk nama dan hadiahnya. Selamat buat para produsen dan pembaca yang sudah dukung kegiatan ini. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular