Komunitas Nouvo Jakarta-Bandung, Sudah Seperti Kakak-Beradik

Motorplus - Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:39 WIB


Punya motor apalagi bagus tapi tak punya teman main motor, apa enaknya cuy? He...he...he..., kira-kira begitulah filsafat ÔÇÿalam pertemananÔÇÖ sesama penyemplak Yamaha Nouvo di Jakarta, Depok, Bandung dan Tasikmalaya.

Mereka berkumpul di Bandung dari 9-11 November 2012 guna saling mewujudkan langsung arti sebuah pertemanan. ÔÇ£Kami menyadari bahwa mewujudkan pertemanan akan bisa berbuah manisÔÇØ tutur Kang Rachmat, sesepuh Bandung Nouvo Community (BNC)


Acara berlangsung di salah satu kediaman anggota BNC, Rizal. Hadir dalam acara itu Jakarta Nouvo Club (JNC) , DeNouvoers, C3 Matic, Nouvo Amorex Loaxan dan Nouvo Tasikmalaya.

ÔÇ£Kami sengaja bersama klub lain sowan ke BNC, tak sekadar saling kenal tapi kami ingin memelihara perteman yang memang sudah ada sejak kepengurusan sebelumnyaÔÇØ tambah Abee Ricky Ketua Harian JNC.

Bicara tentang JNC dan BNC memang mempunyai sejarah pertemanan luamayan panjang. JNC berdiri berdiri pada 2003, sementara BNC pada 2005.

Kunjungan silaturahim tahunan ini juga sudah mejadi budaya layaknya saudara kandung kakak-beradik. Bisa dibilang juga JNC dan BNC adalah salah satu pemain awal komunitas skubek di bumi pertiwi ini.

Keramah-tamahan ini benar-benar bisa memberikan nuansa baru dan energi segar dalam berkomunitas. ÔÇ£Sebelumnya kami hanya kenal namanya di dunia maya. Saya mengusulkan aktivitas ini jadi kebiasaan yang diwariskan,ÔÇØ sebut Adikung Ketum JNC.

ÔÇ£Insya Allah di ulang tahun BNC, kami akan mencoba mengundang teman Nouvo kota lain,ÔÇØ sahut Kang Rachmat menutup kunjungan ÔÇÿsaudara-saudaraÔÇÖ Nouvo-nya. Serentak disambut dengan ÔÇ£Hancurkaaann..!ÔÇØ.

Lho kok dihancurkan?...ÔÇØHa..ha..haÔǪ. Itu bahasa anggota Nouvo yang artinya meriahkan semeriah mungkin,ÔÇØ kata Achobule penasehat JNC. Hajarrr..!  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular