Nyiapin Kendaraan Ganteng dengan Bantuan Gadget 3G

Motorplus - Selasa, 15 Januari 2013 | 12:46 WIB


Wah, sudah berganti tahun niiih. Hmmmm, enaknya ngapain ya? Mau nongkrong? Mau jalan-jalan? Ah, kantong masih tipis karena habis tahun baruan, bro! Hehehe.

Daripada bengong dan leyeh-leyeh doang, gimana kalau kita cari-cari ide  saja buat memodifikasi kendaraan kesayangan? Biar makin ganteng! Walaupun mungkin sekarang dananya belum ada, tapi ngumpulin referensi dulu boleh dong? Kan banyak tuh contoh-contoh modifikasi di internet. Malah kadang plus step by step dan trik memodifikasi dengan bujet terjangkau pula.

Selain nyari ide dan referensi, bikin list bengkel yang recommended dan dekat dengan tempat tinggal kita buat memodifikasi kendaraan kesayangan sesuai dengan yang kita mau juga wajib hukumnya. Soalnya, meski bengkel modifikasi bertebaran di mana-mana, tapi masing-masing bengkel biasanya punya spesialisasi sendiri-sendiri kan? Jadi, daripada nanti sudah keluar uang banyak tapi hasilnya nggak sesuai harapan, mending langsung serahkan pada ahlinya.
   
Nah, kalau sudah mengantongi banyak referensi modifikasi yang dimau plus sudah tahu juga kira-kira mau ke bengkel mana memodifikasinya, berarti kita juga sudah mulai bisa bikin hitungan kasar tentang bujetnya. Biar ada bayangan harus ngeluarin berapa uang sekaligus nyari uangnya dari mana gituuuu.
   
Oh iya, biar makin seru, semua kegiatan browsing di internetnya pakai gadget 3G saja. Sebab, kalau pakai gadget 3G, kita bisa browsing di mana saja, kapan saja, dan dengan gaya gimana saja, tanpa perlu deg-degan koneksinya akan ndut-ndutan. Apalagi dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), gadget-gadget 3G bukan hanya dipastikan  memiliki koneksi superlancar dan cepat, tapi juga jauh lebih cerdas sekaligus nggak boros baterai. Jadi, pasti dobel serunya kan???
   
Ya sud, buat yang pengen tahu lebih banyak soal 3G, silakan gabung di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular