Bergaul Asik dengan Gadget 3G

Motorplus - Kamis, 17 Januari 2013 | 11:30 WIB

Memiliki banyak teman yang satu hobi itu menyenangkan. Apalagi kalau teman-teman tersebut datang dari berbagai daerah atau berbagai negara.

Soalnya, karena berasal dari tempat yang berbeda-beda, sudah pasti informasi yang di-sharing juga berbeda-beda. Dari mulai tren otomotif lokal, aktivitas klub otomotif lokal, sampai habit serta destinasi touring yang beragam.

Ini semua jelas akan makin memperkaya pengetahuan dan skill kita seputar dunia otomotif, bro!

Masalahnya, kebanyakan dari kita mempunyai keterbatasan untuk bisa memperluas pergaulan itu secara langsung. Baik keterbatasan waktu, juga biaya. Alhasil, memperluas pergaulan melalui dunia maya jadi solusinya.

Walaupun jarang (atau malah mungkin nggak akan pernah) ketemu secara langsung, tapi mencari teman-teman satu hobi lewat berbagai social media nggak kalah asik dibandingkan ketemu langsung kok. Malah, kadang lebih asik karena informasi yang di-sharing jadi makin variatif bentuknya. Nggak cuma sebatas ngobrol atau komen-komenan saja, tapi juga bisa tukeran foto dan video dalam hitungan detik! 

Tapi, supaya semua keasikan itu nggak terganggu, kita harus memastikan gadget kita cerdas dan canggih. Pilih gadget 3G! Kenapa? Karena hanya gadget-gadget ber-3G yang selalu menjamin kegiatan internet lancar jaya di mana saja dan kapan saja.

Apalagi dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), gadget 3G bukan hanya memiliki koneksi superlancar dan cepat, tapi juga jauh lebih cerdas sekaligus nggak boros baterai. 

Kalau  pengen tahu lebih banyak tentang 3G, silakan gabung di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular