Kursus Airbrush di Tomi Airbrush, Belajar Langsung Dari Ahlinya!

Motorplus - Selasa, 22 Januari 2013 | 11:59 WIB


Mempelajari seni airbrush mungkin bisa melalui jalur otodidak. Namun, untuk mengasah kemampuan dan memperkaya wawasan, tak ada salahnya untuk belajar dari seorang expert seperti Tomi, pemilik gerai Tomi Airbrush.

Nama Tomi yang sudah cukup tersohor di dunia seni airbrush Indonesia tentu saja merupakan jaminan mutu untuk mendapatkan ilmu airbrush yang yahud. Di bengkelnya, Ia kini membuka sekolah khusus yang bersifat privat bagi siapa saja yang ingin mempelajari airbrush.

Biasanya, Ia menerima 1 sampai 5 murid untuk satu kali periode kursus. ÔÇ£Saya sengaja tidak banyak-banyak menerima murid, agar saat mengajar kita bisa fokus melihat perkembangannya,ÔÇ£ ujar Tomi Gunawan.

Di awal penerimaan murid, Ia akan menguji terlebih dulu apakah murid bersangkutan sudah memiliki skill dasar airbrush atau belum. ÔÇ£Kalau yang belum, kita mulai ajarkan dari cara pengamplasan, pengecatan dasar, lalu pengecatan sederhana. Untuk yang sudah punya basic, kita langsung masuk tahap airbrush,ÔÇ£ jelas pria ramah ini.


Secara berkala, ia pun memberikan ujian kepada tiap muridnya untuk menilai sejauh mana keahlian murid menerima pelajaran. ÔÇ£Tiap bulan kita adakan evaluasi, dalam satu program yang biasanya berlangsung tiga bulan,ÔÇØ jelasnya.

Untuk biaya kursus, Tomi mematok harga sekitar Rp 5 juta rupiah perbulannya, untuk periode kursus selama 3 bulan.

Nah, tertarik mendalami seni airbrush yang dapat menjadi peluang usaha di masa depan? Langsung saja temui Tomi, di bengkelnya yang terletak di Jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat atau hubungi melalui telpon terlebih dulu di 0812-905-1665. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular