Jakarta Nouvo Club, Turing Blusukan ke Curug Cipamingkis

Motorplus - Kamis, 7 Februari 2013 | 11:36 WIB


Wilayah di Indonesia memang penuh dengan objek wisata, namun umumnya orang akan berkunjung ke tempat yang sudah ramai diketahui atau dikunjungi.

Tapi tidak bagi klub Jakarta Nouvo Club (JNC) yang justru melancong ke pinggiran Jakarta. Daerah yang masih jarang dijamah malah jadi tujuannya.

Objek wisata Curug Cipamingkis yang terletak di Citeureup, Jawa Barat menjadi tujuan turing JNC kali ini. Memang sebuah lokasi yang cukup terpelosok dan masih jarang wisatawan lokal datang ke sana.


ÔÇ£Kami selalu ingin untuk bisa sampai ke wisata pelosok,ÔÇØ jelas Abee Ricky, ketua harian JNC. ÔÇ£Ini akan membawa semangat untuk bisa turut membantu potensi wisata lokal juga tentunyaÔÇØ tambah Achobule selaku Penasehat JNC.

Karena dekat, tidak perlu bermalam, turing kali ini dilakukan hanya sehari. ÔÇ£Kami hanya sempat main air di salah satu curug dari tujuh curug yang ada di area ini. Sore kita balik pulang,ÔÇ£ jelas Erwinrazaq, salah satu peserta turing yang kebetulan sudah berkeluarga. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular