Gadung Melati Trail Club, Kumpulan Ojeker Trail

Motorplus - Sabtu, 23 Februari 2013 | 11:43 WIB


Klub penunggang motor trail yang tergabung dalam Gadung Melati Trail Club (GMTC) Sleman, Jogja agak berbeda dengan kebanyakan klub motor hobies lainnya. GMTC yang bermarkas di Kinah Rejo, Cangkringan, Sleman ini merupakan kumpulan ojeker yang juga bertugas sebagai pemandu wisata Gunung Merapi.

ÔÇ£Spesial melayani rute wisata menyaksikan obyek wisata bekas daerah terkena awan panas Merapi. Semua anggota kami berasal dari masyarakat sini,ÔÇØ buka Antok Kobis, Koordinator GMTC. Awalnya komunitas ini sekitar 7-8 anggota, kini berkembang sebanyak 50-an anggota.

ÔÇ£Ada beberapa jalur volcano pilihan yang bisa dilalui wisatawan. Jalur short durasi 30 menit sampai 1 jam hingga jalur long 2. Wisatawan bisa memilih langsung diantar pemandu atau naik motor sendiri. Bagi yang ingin naik motor sendiri, kami sudah sudah menyediakan helm khusus trail,ÔÇØ tambah Antok.

Mencari keberadaan GMTC sangat mudah. Silakan berkunjung langsung ke obyek wisata Kinah Rejo Cangkringan Sleman. Sebelum masuk gerbang akan tampak lokasi basecamp GMTC. Brother akan santun dilayani. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular