Ducati Owner Club, Arisan dan Diskon

Motorplus - Senin, 25 Februari 2013 | 19:11 WIB


Komunitas ini khusus penunggang Ducati all varian. Jumlah anggota saat ini sekitar 20 orang. Mereka memiliki kegiatan rutin macam turing. Tiap sebulan sekali selalu mengadakan acara arisan yang diadakan secara bergantian di antara rumah anggota. Acara arisan ini biasanya diadakan setiap Sabtu.

Tempat arisan berpindah-pindah atau tergantung perjanjian. ÔÇØKadang juga diadakan di dealer,ÔÇØ terang Iqbal Maricar, penunggang Ducati 796.

Masih menurut Iqbal kegiatan ini lebih kepada mendekatkan diri bukan hanya sesama anggota. Namun juga kepada anggota keluarga.ÔÇ£Saat arisan kami saling bertemu. Terjadi keakraban sesama anggotaÔÇØ lanjutnya.


Selain arisan yang bertujuan positif, anggota komunitas Ducati Owner Club juga memiliki berbagai keuntungan lain. Setiap anggota dibekali dengan kartu yang bisa digunakan untuk mendapat diskon khusus di beberapa tempat.

Seperti restoran Luna Negra, Beach Walk. Di Luna Negra sendiri selain mendapat potongan harga juga mendapat parkir eksklusif di dalam mal. Di sini juga menjadi tempat kongkow rutin anggota komunitas ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular