Thunder Community Indonesia, Turing Ajak Keluarga

Motorplus - Rabu, 13 Maret 2013 | 08:50 WIB


Thunder Community Indonesia Jogja Chapter (TCI Jogja Chapter) mengadakan acara (24/2). Pengendara Thunder ini mengadakan kegiatan bertajuk Family Gathering Thunder Community Indonesia Jogja Chapter di Pantai Ngobaran Wonosari Gunung Kidul.

ÔÇ£Acara spesial karena beserta keluarga. Banyak yang ajak anak dan istrinya. Yang single bisa mengajak pacarnya,ÔÇØ sebut Bambang, Wakil Ketua TCI Jogja Chapter.

Selain itu para anggota mengkampanyekan pentingnya safety riding pada keluarga yang ikut. ÔÇ£Kami memulai ini dari anggota kami sendiri, kemudian anggota kluarga kami dan baru pada masyarakat umum. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat berguna bagi kami dan masyarakat pada umumnya.ÔÇØ bilang Bambang yang memiliki sekre di Jl. Slokan Mataram, Sinduadi, Mlati Sleman.

Buat pemilik Suzuki Thunder yang ingin bergabung coba korespondensi dengan Bambang di nomor 0857-2623-5476. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular