Ragam Helm Retro Import Berbagai Merek

Motorplus - Rabu, 13 Maret 2013 | 14:24 WIB

Tak lengkap rasanya jika pecinta skuter dan motor klasik mengendarai motornya tanpa helm bergaya retro. Kombinasi keduanya tentu akan membuat sang pengendara memiliki karakter kuat dan terlihat lebih unik.

Nah, berikut ini ada beberapa helm bergaya retro yang dapat menjadi pilihan buat kamu yang ingin bergaya klasik saat berkendara. Semua barangnya diperoleh dari Juragan Helm yang terletak di Jalan Panjang no 16, Arteri Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Arai Classic SW
Helm ini dirancang mengikuti desain khas helm klasik dengan model plontos tanpa visor. Hanya ada kancing untuk meletakan pet dan visor after market. Bantalan pipi di helm ini pun dapat dicopot sehingga mudah dibersihkan.

Helm yang dilengkapi dengan standar Snell dan DOT ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL serta dijual dengan harga Rp 3,2 juta

Mini Momo Design Type Matte
Serupa dengan Arai Classic SW, helm merek Mini Momo Design tipe Matte ini pun tanpa visor. Helm ini dilapisi panel aluminium dan bobotnya sangat ringan.

Mini Momo Design tipe Matte dilengkapi dengan standar DOT dan ECE, tersedia dalam ukuran S, M, L, XL dan dibanderol seharga Rp 3 juta.

Nolan N20 Traffic Fiat 500
N20 Traffic Fiat 500 dari Nolan ini banyak diminati para pengendara skuter dengan grafis special Fiat 500. Desain helm ini dilengkapi dengan visor dan piringan penutup terbaru pada kedua sisinya.

Cocok dan nyaman digunakan di segala cuaca karena dilengkapi dengan sistem microlock yang mampu menghindari infiltrasi air dan mampu melindungi dari sinar ultraviolet hingga 400 nanometer. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL serta dijual dengan harga Rp 2 juta.

Airoh JT Stars
Melalui tahap pengujian di terowongan angin (wind tunnel), Airoh JT Stars diklaim memiliki tingkat kebisingan rendah sehingga nyaman untuk dikenakan. Dijual seharga Rp 950 ribu, Airoh JT Stars tersedia dalam ukuran M, L, XL dan XXL


Zeus 218 Solid Black
Produk Zeus dengan nuansa retro yang kental ini dikenal sebagai helm murah yang tidak murahan. Zeus 218 Solid Black dilengkapi dengan ventilasi yang cukup besar di bagian atas, yang dapat dibuka tutup dengan memutar tutup kuping di kedua sisi.

Bagian dalam yang berwarna coklat muda menambah kuat nuansa modern-retro pada helm ini. Zeus 218 Solid Black dijual seharga Rp 400 ribu tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular