Bendigo Motor, Berawal Dari Titipan Jadi Toko Khusus Bikers

Motorplus - Kamis, 14 Maret 2013 | 15:11 WIB


Awalnya Inge Widjaja sering pergi keluar negeri dan di tiap perjalannya ini, sang adik selalu nitip minta dibeliin aksesoris bikers. Lama kelamaan bukan cuma adik, tapi teman-temannya juga ikutan nitip. Dari titipan-titipan inilah, Bendigo Motor bermula.

"Lalu saya pikir ini merupakan peluang bisnis, kemudian saya mulai berjualan online. Sampai akhirnya saya memberanikan diri membuka Bendigo Motor, toko yang menjual berbagai aksesoris bikers dimana semuanya adalah barang impor,ÔÇ£ wanita ramah ini.

Ia kemudian menjelaskan, secara kuantitas Ia yakin kalau tokonya sangat komplit dan tentunya diisi oleh barang-barang berkualitas. Berbagai aksesoris bikers mulai dari helm, jaket, celana, sepatu, sarung tangan dan macam-macam barang keperluan bikers tersaji lengkap di Bendigo Motor.

Kini, konsumen Bendigo Motor yang nama tokonya diambil nama jalan di Australia tempat Inge dan suami pernah bermukim ini, tak melulu berasal dari wilayah Jabodetabek, tapi juga tersebar hingga ke berbagai pulau di Indonesia.


ÔÇ£Ada juga konsumen kami dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan lainnya karena kami juga tetap berjualan online selain lewat toko ini,ÔÇ£ ucap Inge

ÔÇ£Biasanya klub-klub motor juga banyak yang ke sini waktu mau touring. Malah kami pun suka bikin acara bareng juga sama klub-klub motor,ÔÇ£ ujar Inge yang juga presiden Woman On Wheels Chapter Indonesia, sebuah klub motor khusus wanita.

Nah, kalau tertarik dan ingin berbelanja berbagai aksesoris bikers, langsung saja datang ke Bendigo Motor yang berlokasi di Rukan Niaga Serpong no 8D! (motorplus-online.com)

Bendigo Motor
Jl Raya Serpong km 8, Serpong Tangerang
0815 1138 6464.


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular