Tidak Ada Matik Baru di 2013, Suzuki Andalkan Penyegaran Striping

Motorplus - Jumat, 15 Maret 2013 | 14:10 WIB


Meski punya banyak rencana meluncurkan sepeda motor tipe bebek dan sport baru di 2013, PT Suzuki Indomobil Sales mengaku tidak memiliki rencana melaunching matik baru.

"Tahun ini tidak ada yang benar-benar baru untuk matik. Hanya refreshment," buka Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

"Matik-matik yang sekarang masih ada life time-nya. Dulu kita sudah luncurkan Hayate, Nex, Nex FI lalu Let's, itu semua yang akan jadi fokus kami saat ini dan harus diperjuangkan," ungkap Yohan penuh semangat.

Paling yang dilakukan Suzuki dalam waktu dekat adalah menyegarkan tampilan matik-matiknya dengan penggantian striping dan warna bodi.

Seperti varian Hayate terbaru, ada varian dengan pilihan warna baru. "Special edition dengan kombinasi warna merah-putih sudah sejak Januari 2013 kita pasarkan," jelas pria ramah ini.

Selain itu, khusus Nex FI, pada tahun 2013 ini ada penyegaran warna baru dengan tema two tone. Ada 6 pilihan warna dari pink, biru, hijau, merah, hitam dan putih dengan kombinasi dua warna. Tampilan makin menarik, diharapkan mampu mendongkrak penjualan. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular