Matik 17 Chapter Lampung, Matik Cowok

Motorplus - Sabtu, 23 Maret 2013 | 09:13 WIB


Menurut anggota Matik 17 chapter Lampung, pelek 17 yang ÔÇÿnempelÔÇÖ pada motor matik punya arti sebagai representasi biker. ÔÇ£Matik itu kan identik dengan motor cewek sedangkan motor yang sering dipakai oleh cowok rata-rata punya pelek ukuran 17 inchi. Makanya kami mengganti pelek dengan ukuran ring 17,ÔÇØ beber Adhi Nugraha Yoga Tama, Sekretaris Matik 17 chapter Lampung.

Klub berdiri pada 7 Agustus 2011 ini melebarkan sayapnya dengan ikut bergabung ke dalam wadah Matik 17 Indonesia. ÔÇ£Tujuannya simpel, agar tali persaudaraan penggemar motor matik ring 17 tetap terus terjalin,ÔÇØ bilang Arditama Wakil Ketuanya.

Asyiknya, klub yang punya anggota 31 ini kebanyakan ABG yang masih sekolah. ÔÇ£Di sana tantangannya, bikers yang masih sekolah rentan dampak negatif, jadi di klub ini mereka bisa mengekspresikan sekaligus menyalurkan hobi secara positif,ÔÇØ harap Rahman ketua Matik 17 Lampung. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular