Mas Bro Klinik Matic, Layani Semua Merek

Motorplus - Sabtu, 6 April 2013 | 16:59 WIB


Mas Bro Klinik Matic baru tiga bulan ini didirikan. Bengkel yang spesialisasi motor-motor matik segala merek ini sejak pertama didirikan sudah ratusan matik yang keluar-masuk di sana. Bahkan hingga kini, ada sekitar lima klub skubek yang sudah menjadi member setia bengkel ini.

ÔÇ£Karena perkembangan pengguna matik yang kian banyak dan peluang pasarnya sangat bagus, maka kami dirikan bengkel ini. Sejak didirikan 19 Januari lalu, sudah ratusan matik yang kami tangani. Bahkan ada beberapa club matik seperti MBC, GEMS, Original Matic dan Sindikat Matik menjadi member setia kami,ÔÇØ buka Tri ÔÇÿTombroÔÇÖ Nugroho selaku owner bengkel.

Dikatakan lebih lanjut oleh Tombro, bahwa bengkelnya melayani segala jenis problem kerusakan matik. Mulai service, kerusakan ringan hingga rusak berat pun siap dilakoni. Selain itu, juga disediakan semua part matik.

ÔÇ£Kami juga melayani modifikasi segala aliran dan konsultasi modif 24 jam non-stop. Khusus buat anggota club matik dari manapun, kami akan memberikan diskon sebesar 20%. Khusus yang mau konsultasi modif, bisa telepon kami atau lewat BB dengan PIN 27DD7301. Akan kami layani dengan senang hati,ÔÇØ tutup Tombro sambil sedikit promosi. Banyak...!! (motorplus-online.com)


MAS BRO KLINIK MATIC
Jl. Selokan Mataram No.399B, Prayan, Condongcatur, Depok, Sleman, Jogjakarta. HP 0856-2922-010. 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular