Punya Member Card, Belanja Apapun di Polaris Diskon 5 Persen

Motorplus - Selasa, 9 April 2013 | 18:32 WIB


Member card di toko aksesori dan racing part Polaris, ternyata bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga. Pemilik kartu anggota ini berhak atas potongan harga 5 persen untuk pembelian produk apapun.

"Baik di Polaris lama atau di Polaris 99 yang baru, member card ini bisa digunakan," jelas Agus Rudianto, Director PT Tirta Kencana International (TKI), pemilik Polaris.

Jadi setiap datang ke Jl Kebon Jeruk 3, Jakarta Pusat, mau belanja di Polaris lama atau Polaris 99 yang dikemas mewah di gedung 4 lantai, fasilitas ini tetap bisa digunakan.

Dan menariknya, cara mendapatkannya juga mudah. Cukup belanja sebanyak Rp 500 ribu, maka bisa didaftarkan sebagai member.

"Tinggal kumpulkan saja struk-nya sampai Rp 500 ribu," terang pria ramah yang akrab disapa Rudi ini. Kedepannya, member card ini akan dikembangkan dengan lebih banyak benefit bagi pemegangnya. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular